Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
OLAH RAGA

Bupati Budiman Buka Turnamen Volly dan Sepak Bola Mini Lampia Cup I

Nasionalisme News
19
×

Bupati Budiman Buka Turnamen Volly dan Sepak Bola Mini Lampia Cup I

Sebarkan artikel ini
8 / 100

NasionalismeNews,Com.Luwu Timur_Malili -Pukulan dan Tendangan bola pertama Bupati Luwu Timur, H. Budiman menandai pembukaan Turnamen Bola Volly dan Mini Soccer Lampia Cup I, Ahad (15/10/23).

Bupati Budiman Buka Turnamen Volly dan Sepak Bola Mini Lampia Cup I

Turnamen yang memperebutkan Piala Bergilir PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) ini dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Harapan, Kecamatan Malili. Tercatat sebanyak 28 Tim sepak bola mini, 14 Tim Voli Putra dan 15 Tim Voli Putri turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Momentum turnamen sepak bola dan bola voli ini diharapkan Bupati H. Budiman agar dapat dijadikan sebagai wadah penyaluran bakat dan potensi sekaligus sebagai sarana pembinaan mental dan prestasi bagi generasi muda.

 

“Kami Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, pada prinsipnya sangat mendukung serta menyambut baik dengan diselenggarakannya turnamen ini. Karena bagi kami, turnamen semacam ini dapat dijadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda sekaligus memberikan kontribusi yang positif terhadap pembinaan generasi kita dalam bidang olahraga,” ujar H. Budiman sebelum membuka turnamen tersebut.

Melalui turnamen ini, orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini juga berharap agar dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi yang dapat memperkokoh persatuan dan persaudaraan didunia olahraga.

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini selain untuk meningkatkan prestasi olahraga, diharapkan juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain,” harap H. Budiman.

Sementara Direktur PT. CLM yang diwakili oleh Site Manager, Agustinus Harmasi menyampaikan bahwa, kegiatan yang digelar ini merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan dalam melaksanakan kegiatan PPM PT. CLM yakni dukungan kelembagaan kepemudaan untuk turut serta melakukan pembinaan olahraga wilayah pemberdayaan.

Lebih lanjut Agustinus Harmasi berharap turnamen dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang direncanakan sehingga nantinya turnamen dapat menjadi even tahunan.

“Harapan kami sebagai sponsor, turnamen dapat berjalan dengan baik sehingga nantinya turnamen ini dapat dijadikan agenda tahunan diwilayah ini,” ujar Agustinus Harmasi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia, Ibrahim dalam laporannya menyampaikan, kegiatan Turnamen Sepak Bola mini dan Bola Voli Lampia Cup I berlangsung selama 20 hari dimulai dari tanggal 15 Oktober hingga 04 November 2023 mendatang.

“Untuk turnamen sepak bola mini diikuti oleh 28 Tim yang berada diwilayah pemberdayaan PT. CLM sementara untuk Turnamen Bola Voli diikuti oleh 29 tim putra dan putri yang berasal dari dalam dan luar Kabuten Luwu Timur,” ujar Ibrahim dalam laporannya.

Usai seremoni pembukaan, langsung digelar pertandingan eksibisi, laga persahabatan ini untuk sepakbola mini mempertemukan antara Tim Pemdes versus PT. CLM, sementara eksibisi Bola Voli untuk Putra mempertemukan Tim D Dayyan vs Sinar Harapan Laoli (SHL) dan Eksibisi Bola Voli Putri mempertemukan Tim Lampia Mandiri vs Tim SHL.

Pembukaan turnamen turut dihadiri Ketua KONI Luwu Timur, Muhammad Nur, Kepala Desa Harapan, Mustakim, Perwakilan Polsek Malili, serta sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemkab Luwu Timur. (op/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *