Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
DAERAH

BLT Desa Mekar Sari Tersalur, Kades ; Manfaatkan Sebaik Mungkin

Nasionalisme News
10
×

BLT Desa Mekar Sari Tersalur, Kades ; Manfaatkan Sebaik Mungkin

Sebarkan artikel ini
6 / 100

NasionalismeNews.Com, Luwu Timur – Kalaena – Pemerintah Desa (Pemdes) Mekar Sari salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak dua puluh tuju (27) kepala keluarga (KK) di ruang Kantor Desa Mekar Sari, Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur. Rabu (13/09/23), pukul.09.00 WITA.

Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) triwulan tahap 3 tahun anggaran 2023 masing – masing dapatkan sebanyak sembilan ratus ribuh rupiah (Rp.900.000) yang diserahkan oleh Kepala Desa Wayan Wesiana Spd melalui bendahara Desa Surya Mayanti ,S.AN.

BLT Desa Mekar Sari Tersalur, Kades ; Manfaatkan Sebaik Mungkin

 

Sebelumnya, Kepala Desa Wayan Wesiana Spd telah sampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai akhir akhir ini ada pengurangan sesuai juknis atau petunjuk teknis yang sudah diberlakukan pada pencairan tahap satu dan dua. Sementara pada pencairan tahap tiga kali ini tetap mengacu pada pencairan tahap satu dan dua.

Sebagai harapan Kepala Desa Mekarsari terhadap Keluarga Penerima Manfaat Batuan Langsung Tunai, agar Masyarakat memanfaatkan bantuan itu sebaik mungkin untuk mengurangi sedikit beban dalam rumah tangga.

” Kepada Masyarakat Penerima Manfaat, sekiranya bantuan itu bisa dipergunakan untuk keperluan yang penting dalam rumah tangga untuk meringankan sedik beban yang ada” ucap Kades.

Selain Kepala Desa Mekar Sari pada penyaluran BLT, hadir pula staf perangkat Desa dan BPD serta seluruh keluarga penerima manfaat sebanyak dua pulu tuju kepala keluarga. (RS)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *