Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INVESTASI & BISNIS

Bank QNB Indonesia Meluncurkan Program First Starter,Dukung Kesejahteraan Finansial Keluarga dan Akses Pendidikan Berkualitas

Admin Redaksi
10
×

Bank QNB Indonesia Meluncurkan Program First Starter,Dukung Kesejahteraan Finansial Keluarga dan Akses Pendidikan Berkualitas

Sebarkan artikel ini
58 / 100

NasionalismeNews.com,Jakarta 19 Oktober 2023 — Sebagai bagian dari QNB Group, institusi perbankan terbesar di wilayah Timur Tengah dan Afrika, PT Bank QNB Indonesia Tbk (“Bank”) berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan yang komprehensif untuk membantu Nasabah memenuhi beragam tujuan keuangan mereka. Kali ini, Bank memperkenalkan program First Starter, sebuah solusi kemudahan dalam merencanakan masa depan keuangan keluarga serta pendidikan anak. Program yang dipersembahkan oleh layanan perbankan pnoritas ONB First ini diluncurkan dalam acara customer gathenng bertema “Financial Head Start for the Next Generation” yang dihadin oleh Nasabah QNB First di Grand Baliroom Four Seasons Hotel, Jakarta.

“Bank QNB Indonesia, didukung kekuatan QNB Group, memiliki komitmen jangka panjang untuk terus melayani Nasabah di Indonesia. Ambisi kami adalah menjadi mitra bagi Nasabah di setiap tahap kehidupan. Lebih dari sekadar menyediakan layanan perbankan, bekerja sama dengan mitra mitra strategis, Bank akan terus berinovasi dalam mendampingi Nasabah untuk memiliki strategi keuangan yang baik sehingga dapat meminimalisir terjadinya risiko-nsiko di masa depan,” ujar Haryanto Suganda, Presiden Direktur PT Bank QNB Indonesia Tbk. Program First Starter ditujukan khusus bagi Nasabah QNB First yang memiliki anak berusia 17-30 tahun.

Eksklusif bagi peserta program First Starter, Bank menawarkan education pnvilege dimana Bank bekerja sama dengan konsultan pendidikan ternama akan membenkan pelayanan konsultasi edukasi di luar negeri secara komprehensif. Selain itu, didukung oleh mitra strategis Bank lainnya, Nasabah juga akan dibantu dalam proses perencanaan keuangan yang efektif untuk mempersiapkan dana edukasi anak di masa depan. Bank percaya hal ini dapat menjadi awal yang baik untuk mendukung generasi penerus dalam mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas. Peserta program juga akan mendapatkan berbagai banking privilege yang sama dengan orang tua mereka, seperti Relationship Manager (RM) yang didedikasikan untuk Nasabah.

akses terhadap layanan perbankan premium, hingga bebas biaya layanan QNB First selama periode program. Selain itu, Bank juga menawarkan berbagai Ifestyle privilege untuk mendukung gaya hidup keluarga modern, seperti airport transfer, airport lounge, dan airport handiing, tiket nonton bioskop eksklusif, serta paket medical check up. Berdasarkan data terbaru dari Institut Statistik UNESCO, sebanyak 59 224 siswa Indonesia melanjutkan pendidikan di luar negeri dan jumlah ini diperkirakan terus meningkat setiap tahunnya’.

Sedangkan laporan Worid Education News pada 2021 menyatakan bahwa Indonesia menempati penngkat ke 22 di seluruh dunia sebagai negara yang mengirim pelajar untuk kuliah di luar negen?. Victor Teja, Head of Retail Banking PT Bank ANB Indonesia Tbk mengungkapkan, “Program First Starter dihadirkan untuk merespon tingginya minat keluarga Indonesia dalam melanjutkan pendidikan tinggi ke luar negeri. Biaya pendidikan yang terus meningkat setiap tahun membuat perencanaan keuangan yang baik dan persiapan yang matang menjadi faktor yang sangat penting Melalui program ini, Bank QNB Indonesia siap mendukung keluarga Indonesia dengan serangkaian solusi untuk menjawab kekhawatiran orang tua dalam membenkan akses pendidikan yang terbaik bagi anak.”

Bank QNB Indonesia secara konsisten turut mendorong upaya peningkatan literasi keuangan di Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukan Bank adalah memberdayakan Nasabah dan publik, khususnya kelompok pelajar, dengan memberikan pembekalan pengetahuan finansial sesuai kebutuhan, seperti yang dilakukan melalui kegiatan customer gathering hari ini. Hal ini bertujuan agar pengambilan keputusan serta pengelolaan keuangan masyarakat terus meningkat.

Melanjutkan kegiatan customer gathering dan peluncuran program First Starter di Jakarta, Bank QNB Indonesia juga akan menggelar kegiatan yang sama di Hotel Adimulia Medan pada 9 November 2023. Acara ini didukung oleh mitra-mitra strategis Bank, yaitu PT Asuransi Allianz Life Indonesia, PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen, PT Syailendra Capital, PT Crimson Edukasi Indonesia, dan PT IDP Consulting Indonesia.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *