Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INFOTAINMENT

Aziz Hedra Kisahkan Cinta Tak Berbalas Di Single Terbaru “Issa Goodbye”

Admin Redaksi
24
×

Aziz Hedra Kisahkan Cinta Tak Berbalas Di Single Terbaru “Issa Goodbye”

Sebarkan artikel ini
58 / 100

NasionalismeNews.com – Abdul Aziz Hedra, alias Aziz Hedra, tidak berhenti berkarya sebagai bentuk apresiasinya terhadap para penggemar dan pencinta musik, baik di dalam maupun luar Indonesia. Itu terbukti dari lahirnya single ketiga berjudul “Issa Goodbye”, Diciptakan oleh Belanegara Abe, Aziz Hedra, Kaleb J, Abraham Edo lagu ini bercerita tentang cinta seseorang yang begitu kuat, tapi ternyata tidak berbalas. “Untuk single ku yang ketiga, aku merilis lagu berjudul “Issa Goodbye” Mengisahkan tentang perasaan cinta yang begitu nyata dan kuat yang aku rasakan kepada pasanganku, tapi ternyata tidak merasakan hal yang sama Pada akhirnya, kami harus berpisah karena rasa yang tidak berbalas tersebut. Intinya, cinta tidak bisa dipaksa. Kalau memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi, lebih baik lepaskan saja meski berat.”

Sejak menerima lagu tersebut, rekaman, hingga akhirnya siap dirilis ke pasaran, Aziz tidak butuh waktu lama. Meski begitu, ia mengakui ada tantangan tersendiri saat menyanyikannya. “Syukurlah, proses rekamannya sendiri berjalan dengan lancar dan tidak menemui hambatan yang berarti Kalau untuk tantangan, lebih ke saat aku menyanyikan lagu im, sepert apa rasanya ketika aku berada di posisi seserang yang ada di lagu. Aku berusaha menggah kenangan-kenangan lama agar perasaanku bisa tersalurkan ke lagu ini,” ungkap pria kelahiran 20 Juni ini.

Aziz mengaku bahwa lagu ketiga ini memiliki perubahan yang cukup signifikan dibanding dua lagu yang sudah ia rils sebelumnya, “Somebody’s Pleasure” dan “No More You & I”. “Kalau dua lagu sebelumnya beraliran RnB, kali Ini aku mencoba bermain di genre ballad. Namun, masih ada ciri khas Aziz Redra di lagu ini. Seperti apa hasilnya?

Langsung dengarkan sendiri nanti saat sudah rilis.” Berhasil menghadirkan single ketiga kepada para pencinta musik Indonesia adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Azlz. Selain itu, ia juga tidak menyangka bahwa mimpimimpinya bisa diraih dalam waktu yang relatif singkat.

“Banyak sekal cita citaku yang sudah terwujud dengan cepat, mulai dan merilis single pertama di Industri musik, bisa viral di 12 negara, hingga terpampangdi billboard Times Square, New York. Sebuah pencapaian yang luar biasa dalam karier bermusikku yang belum terlalu lama.

Aku juga bersyukur karena diben kesempatan untuk merilis single ketiga. Ini momen yang mengingatkanku untuk terus berkarya dan menghasilkan single single terbaik bagi para pencinta musik di luar sana. Semoga “Issa Goodbye” busa diterima dengan baik, seperti dua laguku sebelumnya, bisa menyadi “teman” untuk siapa pun yang pernah atau sedang merasakan ada di posisi saat Cinta kita tidak dibalas, dan semoga lagu ini bisa menjadi berkah,” tutupnya

Seperti kita ketahur single Pertama Aziz Hedra Berjudul Somebody’s Pleasure berhasil meraup 144 juta streaming diSpotify ( Hingga Rilis Ini Ditulis ) dan baru baru mi Aze juga berhasil memenangkan ajang musik bergengsi AMI Award 2023 untuk Kategori Artis Solo Soul/ R&B Terbaik. Single ketiga Aziz Hedra, “Issa Goodbye”, bisa didengarkan di platform musik digital mula: Tanggal 17 Nov 2023.

Track Title : Issa Goodbye
Performer : Aziz Hedra
Composer : Belanegara Abe, Aziz Hedra, Kaleb J, Abraham Edo Music Producer : Belanegara Abe, Kaleb J
Music Arr. : Belanegara Abe, Kaleb J
Drums & Programming : Belanegara Abe
Keys : Kaleb I, Belanegara Abe, Dustin David Gitar : Dustin David
All Instruments & Vocal recorded @passionvibecompound Studio Engineer : Ogi Lugas
Vocal. Director : Mohammed Karnga
Vocal Editing : Heri Alesis
Mixed and Mastered :by 1 Ano Stevano
Dolby Atmos :Ano Stevano
Label : Sony Music Entertaiment Indonesia

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *