Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
UMUM

Azarine Cosmetic kembali meluncurkan rangkaian makeup seriesnya dengan tema Facetive Series dan berkolaborasi dengan Red Velvet selaku Brand Ambassador

Admin Redaksi
34
×

Azarine Cosmetic kembali meluncurkan rangkaian makeup seriesnya dengan tema Facetive Series dan berkolaborasi dengan Red Velvet selaku Brand Ambassador

Sebarkan artikel ini
6 / 100

Red Velvet selaku Brand Ambassador yang merupakan idol group dari Korea Selatan.

NasionalismeNews.com-Sebelumnya Azarine telah meluncurkan beberapa makeup series, seperti Tinted Lippie Cake, Velvety Lippie Cream, Oh! My Brow Definer, dan Oh! So Fine Liner. Keberhasilan ini menjadikan Azarine terus berinovasi untuk melengkapi segala series makeupnya.

“Untuk launching kali ini, Azarine mengusung tema Facetive Series, seirama dengan launching beberapa produk makeup terbaru yaitu Blush On, Bronzer, Highlighter, dan Eyeshadow. Selain itu, untuk melengkapi Eyettention Series (eye makeup series dari Azarine) ada Brow Mascara. Penggunaan makeup dapat menjadi sebuah gaya hidup dan identitas diri. Hal ini sebagai penunjang penampilan khususnya bagi wanita agar tampil lebih percaya diri dan menarik. Setiap orang bebas untuk mengekspresikan dirinya melalui makeup sesuai dengan tagline campaign makeup Azarine yaitu #MyBeautyMyRules”, ujar Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic.

Beberapa nama rangkaian series makeup dengan tema Facetive Series di antaranya; Chic To Cheek Blush, Get Sunkissed! Bronzer, Pop The Soda! Highlighter, dan Sweet Treats Eyeshadow. Yang terakhir ada Make It Brow-Cara untuk melengkapi Eyettention Series yang akan menjadi pelengkap di series makeup Azarine yang berkolaborasi dengan Red Velvet. Kelima produk makeup memiliki formula dan manfaat yang cocok untuk meningkatkan kecantikan wajah dan menunjang penampilanmu di setiap harinya.Tentunya kita kenalan dulu yuk dengan beragam series terbaru untuk makeup dari Azarine Cosmetic!

Make It Brow-Cara!
Apa sih Brow-Cara itu? Brow-Cara merupakan brow mascara (maskara yang digunakan di alis) yang dapat mempertebal alis untuk mendapatkan tampilan alis natural, rapi, tahan lama seharian, dan tetap berdimensi. Memiliki kandungan biotin untuk menjaga kesehatan kulit dan water-resistant dengan lama pemakaian hingga 12 jam. Tersedia dalam 3 warna yaitu clear brow serum (warna bening), choco frappe (warna coklat), dan charcoal latte (warna abu-abu). Produk ini juga dapat menampilkan alis yang bervolume dengan aneka pilihan warna yang natural. Harganya terjangkau hanya 50 ribuan aja!

Chic To Cheek Blush
Blush on yang memiliki dua variant warna, yaitu; guava splash (warna pink) dan mango tango (warna peach) dengan memberikan efek fresh dan wajah merona. Diperkaya dengan kandungan vitamin E yang dapat memperkuat skin barrier dan selalu menjaga kelembapan kulit wajah. Blush on ini dibanderol dengan harga 59 ribu.


Get Sunkissed! Bronzer

Produk ini merupakan bronzer yang memberikan healthy glow effect dengan partikel lembut dan halus yang mudah diatur intensitasnya untuk menimbulkan tampilan wajah yang lebih berdimensi. Memiliki kandungan vitamin E untuk memberikan manfaat antioksidan dan menjaga kelembapan kulit. Memiliki variant warna hot choco yang berwarna coklat dan siap untuk memberikan dimensi pada wajahmu dengan warna yang mudah diatur. Get Sunkissed! Bronzer dari Azarine ini memiliki harga 59 ribu.


Pop The Soda! Highlighter

Tidak berbeda jauh dengan Get Sunkissed! Bronzer, produk ini merupakan highlighter yang dapat memberikan efek cahaya yang sangat sehat dengan tekstur lembut dan halus. Highlighter ini memiliki partikel shimmer untuk menunjukkan natural glowing effect sehingga membuat wajah terlihat memukau. Tersedia dalam dua warna yakni apple fizz (warna gold champagne) dan fresh lime (warna pink glittery). Kamu dapat memiliki highlighter cantik ini seharga 59 ribu aja!

Sweet Treats Eyeshadow
Melengkapi produk lainnya, eyeshadow ini memiliki warna yang sangat pigmented untuk memberikan keindahan pada mata. Memiliki dua warna sugar rush (pink theme) dan choco bar (choco theme) yang berisikan 2 warna matte dan 2 shimmer glitter dengan partikel yang halus dan mudah diaplikasikan pada mata sehingga dapat menghasilkan penampilan yang natural sampai dengan hasil yang bold yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penampilanmu. Untuk harga eyeshadow Azarine ini dibanderol dengan harga 62 ribu.

Produk Facetive dan Eyettention Series ini launching secara exclusive melalui e-commerce Lazada pada tanggal 24 – 30 Oktober 2023 dan tentunya memberikan aneka promo yang menarik. Rangkaian produk makeup Azarine Cosmetic memiliki variant yang beragam, kualitas produk yang tidak diragukan.

dengan harga yang masih terjangkau agar semua orang dapat mengekspresikan dirinya menggunakan makeup. Kalau kamu rencana mau checkout yang mana aja nih? Bisa langsung checkout disini yaa! (link : https://c.lazada.co.id/t/c.bgrZSG?intent=false&fallback=true&url=https%3A%2F%2Fwww.lazada.co.id%2Fshop%2Fazarine-cosmetic-official-store)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *