Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Awali Kunjungan Kerja di Provinsi Aceh, Pangkoarmada I Laksanakan Patroli Udara di Wilayah Perairan Aceh

Admin Redaksi
23
×

Awali Kunjungan Kerja di Provinsi Aceh, Pangkoarmada I Laksanakan Patroli Udara di Wilayah Perairan Aceh

Sebarkan artikel ini
14 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL Banda Aceh,- Mengawali kunjungan kerjanya di Provinsi Aceh, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono melaksanakan patroli udara di Wilayah Perairan Aceh menggunakan Pesawat Udara TNI AL Cassa NC 212 P-8203, Selasa (12/12/2023).

Dalam patroli udara tersebut, Pangkoarmada I didampingi oleh Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Tony Herdijanto, Danlantamal I Laksma TNI Dores Afrianto Ardi, Asintel Pangkoarmada I Kolonel Laut (E) I Putu Budiastika, Asops Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar, Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, Kadispen Koarmada I Letkol Laut (P) Yoni Nova Kusumawan.

Kegiatan patroli udara ini bertujuan untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi Perairan Laut Aceh, yang mana akhir-akhir ini marak terjadi masuknya kapal pengungsi etnis Rohingya di Wilayah Perairan Aceh.

Dari hasil patroli udara yang dilaksanakan hari ini berlangsung dengan aman dan belum ditemukan hal-hal yang mencurigakan termasuk keberadaan Kapal Pengungsi Etnis Ronghiya di Perairan Laut Aceh.

(Pen Lanal Sabang)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *