Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INVESTASI & BISNISBREAKING NEWS

AstraPay Rayakan Iduladha 1445 Hijriah Bersama FIFGROUP, Maucash, dan Asuransi Astra Ikhtisar 

Admin Redaksi
160
×

AstraPay Rayakan Iduladha 1445 Hijriah Bersama FIFGROUP, Maucash, dan Asuransi Astra Ikhtisar 

Sebarkan artikel ini
57 / 100
  • AstraPay bersama FIFGROUP, Maucash, dan Asuransi Astra mengadakan program Tebar Kurban Nusantara sebagai bentuk kepedulian sosial dan ucapan rasa syukur.
  • Tebar Kurban Nusantara turut dihadiri oleh CEO AstraPay Rina Apriana, Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsy Yama, Chief Finanaal Officer, serta Chief Product & Technology Otticer AstraPay Arthur Melody Purnama sebagai perwakilan dari AstraPay
  • AstraPay menyumbang satu ekor sapi berbobot 800 kg yang kemudian dibagikan kepada karyawan internal AstraPay dan masyrakat di sekitar Menara FIF.
Penyerahan simbolis hewan kurban milik AstraPay yang diadakan pada Selasa (18/6/2024) di
Masjid Jami Al-Ikhsan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

NasionalismeNews.com – Dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, AstraPay, sebagai bagian dari Astra Financial, ikut merayakan dengan melakukan penyembelihan hewan kurban. AstraPay bersama dengan FIFGROUP, Maucash, dan Asuransi Astra mengadakan program bertajuk “Tebar Kurban Nusantara”.

Program ini merupakan bentuk komitmen AstraPay untuk terus berbagi kebahagiaan bagi masyarakat sekitar. Hari Raya Iduladha menjadi momen yang dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Perayaan Iduladha dilakukan dengan Ibadah kurban sebagai bentuk penghambaan kepada Sang Pencipta dan kepedulian sosial antar sesama manusia.

Program Tebar Kurban Nusantara diadakan pada Jumat (18/6/2024) di Masjid Jami Al-Ihsan, Lebak Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari AstraPay, yakni CEO AstraPay Rina Apriana, Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsy Yama, Chief Financial Officer, serta Chief Product & Technology Officer AstraPay Arthur Melody Purnama. Pada program Tebar Kurban Nusantara tahun ini, AstraPay menyumbang satu ekor sapi dengan bobot 800 kg.

Daging sapi yang telah dipotong dan dipilah kemudian dibagikan kepada karyawan internal AstraPay dan masyarakat di sekitar Menara FIF. “Selama empat tahun berjalan, AstraPay berhasil melalui berbagai tantangan dengan baik. Tentunya hal ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Oleh karena itu, hewan kurban ini juga akan dibagikan ke beberapa pihak tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang diperoleh” ujar Chief Executive Officer AstraPay Rina Apriana.

Pembagian daging kurban AstraPay dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Tim AstraPay dan panitia kurban memastikan bahwa daging yang dibagikan berkualitas baik dan aman untuk dikonsumsi. Program Tebar Kurban Nusantara di hari raya Iduladha ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Banyak yang mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *