Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INVESTASI & BISNIS

Aplikasi Halaltrip: Panduan Terbaru untuk Wisatawan Muslim dalam Beribadah saat Berpergian”

Admin Redaksi
45
×

Aplikasi Halaltrip: Panduan Terbaru untuk Wisatawan Muslim dalam Beribadah saat Berpergian”

Sebarkan artikel ini
54 / 100

NASIONALISMENEWS.COM, JAKARTA | 28 Oktober 2023 – Aplikasi Halaltrip, solusi baru untuk wisatawan muslim, resmi diluncurkan di Halal Expo Indonesia 2023 (HEI) yang berlangsung di JCC Jakarta, 25 – 29 Oktober 2023. Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur unggulan, termasuk penunjuk arah kiblat dan kalkulator waktu shalat yang dapat membantu para pelancong dalam menjalankan ibadah saat berpergian.

Rizky Nugroho Manager Aplikasi HalalTrip

Ditemui di sela-sela acara peluncuran, Daniswara Rizki Nugroho, yang akrab disapa Danis, dari tim Business Development Halaltrip menjelaskan bahwa aplikasi ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan wisatawan muslim yang melancong ke berbagai negara di seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur penting yang membantu para pelancong dalam menjalankan aktivitas keagamaan mereka tanpa kesulitan.

Penunjuk Arah Kiblat dan Kalkulator Waktu Salat di Genggaman Anda

Salah satu fitur unggulan dalam aplikasi Halaltrip adalah penunjuk arah kiblat yang membantu para pengguna dalam menentukan arah kiblat yang benar, sehingga mereka dapat melaksanakan shalat sesuai dengan tutunan agama. Selain itu, terdapat kalkulator waktu salat yang memungkinkan para pelancong menghitung waktu salat secara dinamis, mengingat perbedaan zona waktu saat perjalanan.

Informasi Lokasi Tempat Halal

Aplikasi ini juga menyediakan informasi tentang lokasi tempat halal terdekat, termasuk restoran dan hotel yang menyediakan makanan dan fasilitas sesuai dengan prinsip halal. Informasi ini sangat berguna bagi wisatawan muslim yang ingin menjaga keteguhan agama saat berpergian ke tempat-tempat baru.

Doa-doa dan Konten Islami

Aplikasi Halaltrip juga menghadirkan koleksi doa-doa harian dan konten islami yang dapat diakses oleh para pengguna. Hal ini memungkinkan mereka untuk tetap terhubung dengan nilai-nilai keagamaan mereka, bahkan ketika berada di jalan raya dari rumah.

Mengunduh Gratis di Mana Saja

Aplikasi Halaltrip dapat diunduh secara gratis oleh pengguna di berbagai negara, termasuk Indonesia. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan para pelancong muslim dalam menjalankan ibadah dan aktivitas keagamaan mereka saat berada di luar negeri. Hal ini diharapkan akan memberikan rasa aman dan kemudahan bagi wisatawan muslim di seluruh dunia.

Koneksi Umat Muslim dalam Beribadah di Mana Saja

Dalam keterangannya, Danis berharap bahwa aplikasi Halaltrip dapat membantu para wisatawan muslim dalam menjalankan ibadah dan aktivitas keagamaan mereka di berbagai destinasi wisata. Ia juga berharap bahwa aplikasi ini dapat memperkuat persaudaraan dan hubungan positif antara wisatawan muslim dan masyarakat setempat di negara tujuan.

Aplikasi Halaltrip menjadi sebuah inovasi penting yang memudahkan para pelancong muslim dalam berwisata tanpa khawatir akan pelaksanaan ibadah mereka. Dengan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan, aplikasi ini memungkinkan para wisatawan untuk menjalankan ibadah dengan lebih mudah dan nyaman, serta mendapatkan informasi terkini mengenai tempat-tempat halal yang tersedia di destinasi mereka. Aplikasi ini diharapkan akan menjadi pendamping setia bagi para pelancong muslim di seluruh dunia.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *