Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INVESTASI & BISNIS

Ancol Sediakan Toilet Eksisting Tambahan 17 Unit di 6 Titik Khusus Menyambut Malam Tahun Baru 2024

Admin Redaksi
19
×

Ancol Sediakan Toilet Eksisting Tambahan 17 Unit di 6 Titik Khusus Menyambut Malam Tahun Baru 2024

Sebarkan artikel ini
54 / 100

NasionalismeNews.com,Jakarta – Menyambut Nataru 2023-2024 Taman Impian Jaya Ancol terus bebenah mempersiapkan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung yang datang pada malam pergantian tahun tidak usah ragu bagi pengunjung ingin bermalam di kawasan Ancol menantikan detik-detik pergantian tahun.

Ada titik-titik yang padat pengunjung diantara unit Pantai Karnaval dan unit Pantai langoon titik kumpulnya para pengunjung yang datang menantikan malam pergantian tahun, toilet merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi pengunjung.

Toilet salah satu penamabahan untuk memeberi rasa nyaman bagi pengunjung yang datang ke Ancol yang dijelaskan langsung oleh Ariyadi Eko Nugroho Head of Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ancol kepada awak Media Info Pesisir via whatsapp.

Kami dari manajemen Ancol dalam menghadapi malam tahun baru ada penambahan toilet eksisting ada 17 unit di 6 titik khusus di tanggal 31 – 1 Januari 2024 selama ini yang sudah tersedia ada 23 unit, ” ucap Eko saat dikonfirmasi awak Media Info Pesisir via whatsapp pada hari Kamis (28/12/2023).

Ancol memberikan yang terbaik bagi pengunjung selain penambahan toilet ancol menyediakan kantong-kantong plastik bagi pengunjung yang datang.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *