Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
NASIONAL

Ancol Hadirkan Dewa Pada Malam Puncak Perayaan Ulang Tahun Jakarta Ke-497

Admin Redaksi
195
×

Ancol Hadirkan Dewa Pada Malam Puncak Perayaan Ulang Tahun Jakarta Ke-497

Sebarkan artikel ini
53 / 100

NasionalismeNews.com, Jakarta 14 Juni 2024 – Beragam hiburan dan atraksi spesial Ancol hadirkan dalam memeriahkan perayaan ulang tahun Kota Jakarta ke-497 yang akan jatuh pada 22 Juni 2024 mendatang. Puncaknya, Ancol akan hadirkan Konser Musik Persembahan HUT Jakarta 497 dengan bintang tamu Dewa featuring Virzha yang juga akan menampilkan Andra & The Backbone di Area Pantai Carnaval Ancol.

Konser musik akan dimulai pada pukul 18.00 WIB, sementara itu pengunjung sudah bisa memasuki area konser mulai 15.30 WIB. Sebelum ke acara utama, pengunjung akan disuguhkan dengan lighting show dan juga penampilan dari band pembuka yaitu Niel. Andra and The Backbone akan tampil pada 20.30 WIB dan Dewa feat. Virzha dijadwalkan akan menghibur Ancol pukul 21.45 WIB. Sama seperti perayaan tahun lalu, konser akan ditutup dengan atraksi kembang api.

Keseruan tidak hanya berhenti di situ karena Ancol akan gelar juga Jakarta International Kite Festival yang juga akan dimulai pada 22 Juni dan akan berlangsung hingga 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon. Festival ini tidak hanya menyaksikan keindahan dari puluhan layang-layang unik dan berukuran besar, pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seperti menerbangkan layang-layang, ikut serta kompetisi serta juga bisa belajar membuat layang-layang sendiri. Kurang lebih 11 negara akan turut berpartisipasi dalam festival ini.

“Tahun ini kami juga memberikan program spesial khusus di 22 Juni 2024 yaitu 1 tiket untuk semua wahana termasuk menonton konser Dewa. Jadi dengan membeli tiket Rp.150.000,- pengunjung sudah bisa menikmati wahana Dufan, Sea World Ancol, Samudra, Atlantis, Jakarta Bird Land, termasuk masuk kawasan Ancol dan menyaksikan konser musik di Carnaval. Program ini khusus kami hadirkan dalam memeriahkan HUT Jakarta ke-497” ucap Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Pengunjung yang ingin menikmati liburan di seluruh wahana Ancol di pagi dan siang hari kemudian menonton penampilan Dewa pada malam harinya, dapat langsung membeli tiketnya di www.ancol.com sekarang juga karena kuota tiket terbatas.

Selain acara dan program tersebut, saat ini Ancol juga sedang menjalankan program khusus yaitu Tiket Gratis Masuk Ancol pada periode 1 – 21 Juni 2024. Pengunjung dapat memesan tiket melalui www.ancol.com sehari sebelum kedatangan dan menikmati kawasan Ancol secara cuma-cuma mulai pukul 17.00 WIB. Selain itu masih akan ada kegiatan rangkaian perayaan HUT Jakarta ke-497 di Ancol yaitu Jakarta International Sailing Championship yang akan berlangsung pada 26 – 28 Juli 2024 di Symphony of The Sea, Ancol.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *