Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INVESTASI & BISNIS

Acer Perkenalkan Jajaran Laptop Acer Aspire Go Terbaru yang Tersedia Dalam Dua Varian Layar

Admin Redaksi
14
×

Acer Perkenalkan Jajaran Laptop Acer Aspire Go Terbaru yang Tersedia Dalam Dua Varian Layar

Sebarkan artikel ini
60 / 100

NasionalismeNews.com, Jakarta – Acer mengumumkan varian terbaru pada lini laptop Aspire, menawarkan berbagai pilihan performa dan desain untuk mendukung kebutuhan komputasi sehari-hari.

Dimulai dari Aspire Vero 16 yang menjadi laptop generasi terbaru dari lini produk Vero. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra terbaru¹ dengan dukungan Intel AI Boost dan Wi-Fi 7 . Acer telah berkomitmen menghasilkan netralitas karbon untuk Aspire Vero 16, mengikuti standar internasional dalam perhitungan jejak karbon dan netralitas karbon. Diterapkan pada setiap tahap siklus hidup perangkat untuk meminimalkan jejak karbonnya , dan kemudian kredit karbon berkualitas tinggi akan disesuaikan untuk mencapai netralitas karbon.

Salah satu laptop Intel Evo Edition ini juga telah meningkatkan penggunaan bahan daur ulang pasca-konsumen (PCR) pada bagian sasis, dua kali lipat lebih banyak dari model 2021, menggabungkan inovasi ramah lingkungan dan pengalaman PC premium.

Acer Aspire Go 15 dan Aspire Go 14 yang baru bertujuan untuk mendukung penggunaan sehari-hari bagi pengguna rumahan dan keluarga. Laptop Aspire Go dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 N-Series, kapasitas memori yang ditingkatkan, periferal dengan fungsi lengkap, dan teknologi Acer PurifiedVoice™.

Sedangkan Aspire Go 14 memiliki pilihan prosesor AMD Ryzen 7000 Series. Untuk menambah fleksibilitas, perangkat Aspire terbaru ini hadir dengan teknologi terbaru yang didukung oleh AI; pendamping AI yang cerdas dengan Copilot di Windows³ dan akses cepat melalui tombol Copilot khusus, serta Acer PurifiedVoice untuk conference call yang jernih.

Aspire Vero 16: PC AI Netral Karbon dengan Performa Tinggi

Menggabungkan desain baru dan fitur kolaborasi terbaru, Acer Aspire Vero 16 (AV16-51P) dibuat untuk mereka yang mencari pilihan ramah lingkungan tanpa mengorbankan kinerja. Dirancang untuk melakukan lebih banyak hal, Intel Evo Edition didukung prosesor Intel Core Ultra 7¹ dengan Intel AI Boost untuk memberikan pengalaman PC premium, produktivitas supercharged, dan daya tahan baterai yang tahan lama hingga 10.5 jam dengan sekali pengisian daya.

Dilengkapi dengan Copilot di Windows, laptop ini menggunakan centralized generative AI dari aplikasi untuk membantu pengguna melakukan navigasi di seluruh perangkat mereka dengan mudah, membantu menghemat waktu dan tenaga saat bekerja, berkreasi, atau bermain. Video dan audio sejernih kristal dihadirkan melalui webcam QHD 1440p AI PC dengan Acer PurifiedVoice yang dibantu AI untuk menghilangkan kebisingan yang saat conference call. Laptop dengan dukungan sistem operasi Windows 11 juga dilengkapi dengan memori LPDDR5 16 GB yang mendukung penyimpanan hingga 2 TB dual PCIe Gen 4 SSD yang dapat di-upgrade.

Laptop ini memiliki desain eco-chic Aspire Vero 16 yang baru dengan permukaannya yang halus, dibalut dengan warna Cobblestone gray yang ikonik. Tekstur sasis yang mudah disentuh tidak mengandung senyawa organik yang mudah menguap, cat, atau bahan tambahan, dan dibuat dengan bahan PCR 60%, sehingga menghasilkan lebih sedikit emisi CO2 selama produksi. Fitur ramah lingkungan Aspire Vero 16 dilengkapi dengan touchpad OceanGlass™, terbuat dari plastik yang berasal dari laut, dikirim dalam kemasan daur ulang 100%, dan sudah terdaftar untuk mendapat EPEAT Gold , menjadikannya pilihan tepat bagi pengguna yang ingin memberikan kontribusi untuk kelestarian lingkungan.

Memastikan pengalaman pengguna yang seamless, Aspire Vero 16 hadir dengan berbagai fitur untuk meningkatkan kolaborasi dan mendukung gaya hidup pengguna yang bervariasi. Layar WQXGA (2560 x 1600) 16 inci dengan rasio aspek 16:10 dan bezel tipis. Layar ini sangat cocok untuk keperluan kerja atau hiburan karena mencakup 100% sRGB color space dan tersedia dengan opsi layar sentuh WUXGA.

Pengguna dapat melakukan streaming, bekerja, dan terhubung dengan mudah di lokasi mana pun dengan kompatibilitas Wi-Fi 7 dan pilihan fitur konektivitas penting seperti Bluetooth LE Audio, dua port USB Type-C (Thunderbolt 4 dan USB 4), dan HDMI 2.1. Aspire Vero 16 juga dilengkapi dengan sejumlah aplikasi cerdas termasuk aplikasi AcerSense™ untuk mengelola konsumsi baterai laptop, hemat daya, dan mode kinerja. Tersedia juga Intel Unison 2.0 yang mengintegrasikan berbagai perangkat dan sistem operasi dalam satu layar untuk produktivitas yang lebih lancar.

Aspire Go: Mudah Diakses dan Ramah Pengguna

Laptop Aspire Go terbaru adalah perangkat yang cocok untuk digunakan di rumah, keluarga, dan pelajar yang mencari laptop dengan kinerja yang luar biasa, dengan semua hal penting yang diperlukan untuk tetap terhubung dan produktif.

Tersedia model Aspire Go 15 (AG15-31P) dan Aspire Go 14 (AG14-31P) ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 N-Series, sedangkan Aspire Go 14 (AG14-21P) dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 7000 Series yang menawarkan performa responsif, serta daya tahan baterai hingga 10 jam untuk semua model. Setiap model juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan SSD M.2 PCIe Gen3 hingga 1 TB untuk ruang penyimpanan.

Dengan desain bezel tipis dan rasio aspek hingga 16:10, laptop Aspire Go menawarkan ruang display yang luas dan visual beresolusi tinggi WUXGA pada Aspire Go 14 dan layar FHD pada Aspire Go 15. Perangkat-perangkat ini juga terintegrasi dengan Copilot di Windows[3], menawarkan fungsi yang lebih lengkap dan bantuan kepada pengguna ketika melakukan tugas, hingga memanfaatkan aplikasi pada perangkat mereka dengan satu klik pada tombol Copilot khusus. Panggilan video pada perangkat juga ditingkatkan dengan solusi TNR Acer untuk menghasilkan gambar lebih gambar, bahkan dalam kondisi cahaya redup. Sementara Acer PurifiedVoice AI Noise Reduction dan mikrofon digital ganda memastikan suara dapat ditangkap dengan lebih presisi. AcerSense tersedia untuk mengoptimalkan ruang penyimpanan dan memantau aplikasi, sementara kehadiran konektivitas Wi-Fi 6 membantu meminimalkan buffering saat melakukan panggilan video dan streaming film.

Semua model Aspire Go terbaru juga dilengkapi dengan Acer BlueLightShield™ untuk membantu melindungi mata selama berada di depan layar. Aspire Go 15 dan Aspire Go 14 juga memiliki beberapa fitur ramah lingkungan karena menggunakan bahan yang dapat didaur ulang pada cover dan kemasannya, serta memiliki registrasi Energy Star dan EPEAT Silver

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *