Pjs Bupati Luwu Timur Tekankan ASN Harus Netral

NasiobalismeNews.Com ||Luwu Timur _Malili–Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayani Nas Tekanan netralitas ASN di daerah ini harus terwujud. Menurutnya, hal itu merupakan salah satu penekanan dari Mendagri terhadap tugas Pjs di Luwu Timur.

Hal itu disampaikan Jayadi Nas saat memimpin Apel Pagi guna bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, yang berlangsung di Halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah, Kamis (26/09/2024).

Menurut Jayani, mewujudkan netralitas ASN adalah salah satu tugas yang harus diwujudkan selama bertugas di Bumi Batara Guru. “Salah satu penekanan yang harus diwujudkan adalah menjamin seluruh pegawai netral,” ungkap Jayadi.

Selain netralitas ASN, masih ada tiga tugas lain yang tidak kalah pentingnya yakni pertama menjamin pelayanan pemerintahan berjalan dengan baik. Kedua, stabilitas politik dan keamanan bersama Forkopimda yang lain, dan ketiga terwujudnya Pilkada berjalan dengan baik.

“Insya Allah ini bisa kita wujudkan dengan komitmen yang tinggi. Jadi mari kita bergandengan tangan dalam mewujudkan sesuatu yang tentu kita harapkan lebih meyakinkan masyarakat, dan apa yang menjadi mimpi kita bersama pemerintah yang dipercayai oleh rakyat bisa tercipta,” ujar Jayadi.

Perlu diketahui, isu netralitas ASN di Luwu Timur dalam menghadapi Pilkada 2024 patut menjadi perhatian serius. Sesuai data Bawaslu Sulawesi Selatan, Luwu Timur menempati urutan kedua di Sulawesi Selatan dengan laporan dugaan pelanggaran netralitas ASN. Sesuai data Bawaslu Luwu Timur, hingga saat ini sudah terdapat 23 laporan yang diproses terkait netralitas ASN di daerah ini. (***)

Hidayat Luwu timur

Next Post

Ketua Komnas PA Riau Dewi arisanty Silaturahmi dengan Kadispora Provinsi Riau

Tue Oct 1 , 2024
NasionalismeNews.com, Pekan Baru– Ketua Komnas Perlindungan Anak (KPA) Provinsi Riau Dewi Arisanti, Silaturahmi dengan Pelaksana Harian Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga ( PLH Kadispora ) Provinsi Riau Helfandi SE, MSi ., Pekanbaru, Senin. (30/09/24 Ketua Komnas PA provinsi Riau kembali gencar mensosialisasikan dan mengedukasi penjegahan tindak kekerasan terhadap anak di […]

Lihat Juga

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links