Nur Husain Salah Satu Tokoh Politik Berpengaruh di Luwu Timur Mendukung Penuh IBAS-PUSPA

NasionalismeNews.Com- Luwu Timur_ Malili-

Salah Satu Tokoh Politik Berpengaruh di Luwu Timur Mendukung Penuh IBAS-PUSPA

Pilkada Luwu Timur semakin memanas! Dukungan politik tak terduga datang dari tokoh berpengaruh Luwu Timur, Nur Husain, yang memutuskan untuk bergabung dengan barisan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Irwan Bachri Syam (IBAS) dan Puspawati Husler (Ibas-Puspa).

Pertemuan penting ini terjadi pada Sabtu (05/10/24) di kediaman Nur Husain di Kota Palopo, di mana Nur Husain secara terbuka menyatakan dukungan penuh terhadap program-program yang diusung pasangan IBAS-Puspa.

Nur Husain, yang dikenal sebagai figur politik berpengaruh dengan basis massa militan, menyebut bahwa program IBAS-Puspa adalah yang paling pro-rakyat.

“Saya telah mempelajari semua visi misi kandidat, dan IBAS-Puspa adalah yang paling layak diperjuangkan. Keberpihakannya pada masyarakat sangat jelas,” tegas Nur Husain.

Tak hanya itu, Nur Husain bahkan mengisyaratkan akan ‘turun gunung’ langsung ke Luwu Timur untuk mendukung secara aktif pemenangan pasangan ini.

Langkah ini dianggap sebagai amunisi tambahan yang sangat potensial bagi IBAS-Puspa dalam pertarungan politik yang semakin ketat.

“Selain dukungan, kami juga meminta nasehat kepada beliau sebagai figur senior yang kaya pengalaman di Luwu Timur,” ungkap Ibas.

Dukungan dari Nur Husain ini diyakini akan mengubah peta politik Pilkada Luwu Timur. Dengan rekam jejaknya sebagai mantan kontestan Pilkada dan tokoh yang berpengaruh, IBAS-Puspa kini mendapatkan kekuatan baru yang akan semakin memanaskan persaingan.

Pilkada Luwu Timur 2024 tampaknya akan semakin sengit, dengan Nur Husain kini menjadi bagian dari mesin pemenangan IBAS-Puspa.
(***)

Hidayat Luwu timur

Next Post

4.928 Aparatur Desa Sulsel Ikut Pelatihan P3PD Tahap II

Mon Oct 7 , 2024
NasionalismeNews.com, Makasar – Wujudkan keinginan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Pemerintah Pusat melalui, Direktorat Jenderal (Ditjend) Bina Pemerintahan Desa (Pemdes) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah melaksanakan pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa (PKAD) tahun 2024. Secara nasional sebanyak 172.488 aparatur desa yang terdiri dari Kepala Desa, Sekertaris Desa, Ketua PKK dan Ketua […]

Lihat Juga

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links