Hj. Hawa Hadiri Debat Publik Kedua Pilgub Kaltara 2024

Jakarta – Tokoh wanita yang juga pengusaha asal Tarakan, Kalimantan Utara, Hj. Hawa, turut hadir dalam debat publik kedua pilkada Kaltara yang berlangsung di Studio Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (21/10/2024).

Hj. Hawa bersyukur bisa menghadiri dan menyaksikan debat publik Pilgub Kaltara secara langsung. Ia juga berharap paslon nomor urut 2 diberikan kesuksesan dalam kontestasi ini.

“Alhamdulillah saya bisa hadir menyaksikan langsung debat ini. Saya berharap dan berdoa agar pasangan calon nomor urut 2 sukses. Insya Allah nomor 2 yang terbaik bagi Kalimantan Utara,” kata Hj. Hawa kepada wartawan.

Debat publik kedua ini mengusung tema “pembangunan manusia” dengan 6 sub tema yaitu pendidikan, kesehatan, keagamaan, sosial-budaya, kelompok rentan, serta perempuan dan anak.

Sebelumnya debat pertama telah sukses digelar di Kota Tarakan pada tanggal 9 Oktober lalu, kemudian debat kedua yang berlangsung di Jakarta, dan debat terakhir akan digelar pada tanggal 7 November 2024 bertempat di ibu kota Provinsi Kaltara, Tanjung Selor.

Arden Daffa

Next Post

DISKUSI PUBLIK : PEMILU DAMAI MENJELANG PELAKSANAAN PEMILU 2024

Tue Oct 22 , 2024
NasionalismeNews.com – 20 Oktober 2024 HMI Jakpustara mengadakan diskusi publik tentang pentingnya pemilu damai menjelang pelaksanaan pemilu 2024. Diskusi ini diadakan secara terbuka, Minggu, 20 Oktober 2024. Para pembicara dalam diskusi ini adalah Dosen PPKN FIS UNJ dan Pengamat Politik, Ikbal Syafrudin S.P.D., M.I.P. ; Praktisi SDM dan Akademisi, Dr. […]

Lihat Juga

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links