Film Horor Terbaru MD Pictures “Perewangan” Tayang 24 Oktober ,Penjualan Voucher Tiket terbanyak Dari Gorontalo 

NasionalismeNews.com, Jakarta– Film horor terbaru dari MD Pictures, Perewangan, yang diproduksi oleh Pichouse Film, resmi ditayangkan perdana pada Senin (21/10) di Cinepolis Senayan Park, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh sejumlah figur publik, termasuk Vira, yang dikenal sebagai Mak Angus dari Komunitas Cinta Film Indonesia (CFI), serta Iskhan dari Forum Nasional Jurnalis (FNJ).

Dalam kesempatan tersebut, Mak Angus menyampaikan rasa syukurnya atas sambutan luar biasa dari masyarakat, khususnya di Gorontalo. “Alhamdulillah, penjualan voucher paling banyak berasal dari Gorontalo. Bahkan sebelum tayang, sudah laku lebih dari 1000 voucher di sana, dan permintaan terus bertambah. Menurut saya, film ini sangat bagus. Pemainnya luar biasa, alur cerita yang menarik, dan adegan-adegan yang membuat penonton terkesan. Jangan lupa, tonton film ini di bioskop kesayangan Anda pada 24 Oktober mendatang. Bagi saya, ini adalah film horor yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Iskhan menambahkan bahwa Perewangan juga mendapat sambutan meriah dari komunitas pecinta film yang tersebar di seluruh Indonesia. “Khusus untuk film Perewangan, penjualan tiket tertinggi berasal dari Gorontalo. Kami sengaja mengundang Mak Angus untuk hadir di premiere ini sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme mereka,” ujar Iskhan.

Deretan Bintang Film Perewangan

Film Perewangan dibintangi oleh sejumlah aktor muda berbakat dan aktor senior yang sudah dikenal luas. Berikut beberapa di antaranya:

1. Davina Karamoy sebagai Maya

Davina mulai dikenal luas melalui perannya sebagai Rani di film Ipar adalah Maut (2024). Aktris muda ini menunjukkan kemampuan akting yang sangat profesional di berbagai proyek film.

2. Ully Triani sebagai Sudarsih

Ully Triani merupakan aktor, model, dan presenter asal Indonesia yang memulai kariernya sebagai finalis Wajah Femina. Ia telah membintangi beberapa film populer, seperti Grisse, Asih 2, dan Mendarat Darurat.

3. Shanty sebagai Sumarni

Shanty, yang juga dikenal sebagai penari, penyanyi, penyiar radio, dan VJ, turut berperan dalam film ini. Peran multifungsinya membuatnya menjadi salah satu aktris yang patut diantisipasi.

4. Randy Danistha sebagai Sucipto

Selain dikenal sebagai pemain keyboard grup musik Nidji, Randy Danistha juga aktif di dunia perfilman sebagai aktor, penulis lagu, dan produser.

5. Andi /Rif sebagai Wikarto

Restu Triandy, atau yang lebih dikenal sebagai Andi /Rif, adalah vokalis band rock legendaris /Rif. Dalam film Perewangan, Andi kembali menunjukkan kebolehannya sebagai aktor.

Sinopsis Film Horor Perewangan

Perewangan menceritakan tentang keluarga Maya yang menghadapi rentetan peristiwa aneh dan mengerikan setelah ibunya jatuh sakit. Teror demi teror menghantui keluarga ini, yang berpuncak pada kematian misterius ayah Maya.

Sang ibu memiliki kebiasaan aneh, yaitu menumbuk lesung kosong setiap pagi. Ternyata, lesung tersebut bukanlah alat biasa, melainkan media untuk berhubungan dengan makhluk halus demi membawa keberuntungan. Seiring berjalannya waktu, Maya mulai merasakan adanya kejanggalan dalam keluarganya. Teror bukan hanya datang secara fisik, tetapi juga secara batin.

Di tengah konflik keluarga yang juga melibatkan perebutan warisan, Maya dan keluarganya harus menghadapi ancaman dari kekuatan jahat yang muncul sebagai simbol keserakahan. Teror dari makhluk tak kasat mata itu semakin menempatkan keluarga Maya dalam bahaya besar.

Bagi para penggemar film horor, Perewangan akan mulai tayang di bioskop kesayangan Anda pada 24 Oktober 2024. Jangan lewatkan ketegangan yang disuguhkan dalam film ini!

Next Post

Ketua IWAPI Kaltara Sri Sulartiningsih Hadiri Debat Publik Kedua Pilgub Kaltara 2024

Tue Oct 22 , 2024
  Jakarta – Ketua DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang juga Ketua Relawan Jilbab Pink ZIAP, Hj. Sri Sulartiningsih, S.IKom, M.IKom, turut hadir dalam debat publik kedua pilkada Kaltara yang berlangsung di Studio Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (21/10/2024). “Saya selaku Ketua Ikatan Wanita […]

Lihat Juga

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links