Doa Untuk Kesembuhan KH.Yusuf Mansur

Nasionalismenews.com -Berdatangan mengirimkan do’a untuk kesehatan dan kesembuhan KH.Yusuf Mansur sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran. Beberapa hari terbaring di RSPAD Jakarta. Kini Keadaan beliau guru mulia yang banyak melahirkan para penghafal Alquran baik di indonesia,juga manca negara.

Berangsur pulih dari sakit yang beliau sampaikan pada masyarakat atau netizen. “Sakit ganti dengan dzikir bukan dengan keluhan.” UYM agar kita semakin dicintaiNya.

Terlihat senyum, dan ingin terus menorehkan karya walau dalam keadaan diinpus. Menuliskan doa saat sujud akhir segala permintaan kepada Allah SWT. Doa saat kita sakit, doa saat kita diberi nikmat yang banyak. Maka jangan suudzon atas pemberian Allah SWT.

Doa yang terbaik di 1/3 malam, diwaktu antara adzan dan iqomah. Amalkan amalan ini sering saya sampaikan di kuliah wisata hati.com

SIT : Sedekah,Sholawat,Istigfar,Tasbih dawamkan 100x setiap bada sholat 5waktu. Gampang bukan? Bahkan beliau sampaikan baca 4Surat Andalan yakni: Alwaqiah, Yaasin, Arrahman, Surat Almulk khusus sebelum tidur. Ambil wudhu dan bacalah surat Almulk.

Agar tidur kita dalam keadaan suci, dan sehabis membaca surat almulk. Hidup akan dimudahkan oleh Allah Yang maha berkehendak.

Ayo ajak keluarga, kerabat, tetangga agar semakin Positif thinking, husnudzon terhadap pemberian Allah azza wajalla.

Sakit jadi pengugur dosa, pengobat rindu lisan, hati kita bahkan tubuh munajat dan melafadzkan kalimat permohonan Ampunan kepada Allah yang maha pengampun.

Ya ghofur Ya maghfur igfirlana dzunubana
Rabbana dzolamna anfusana wa illam tagfilana lana wa tarhamna lana kunnana minal khosirin.

Leave a Reply

Next Post

Jokowi End Game' Ramai Di Medsos, Senyap Di Dunia Nyata

Sun Jul 25 , 2021
  Dalam sejumlah informasi yang beredar di media sosial, aksi tersebut dijadwalkan digelar pada Sabtu (24/7). Pada poster yang beredar, massa aksi hendak melakukan long march dari Glodok hingga kawasan Istana Negara.   Tidak hanya itu, poster tersebut juga mencatat sejumlah logo perusahaan layanan daring seperti Grab, Gojek, Shopee Food, […]

Lihat Juga

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links