Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI,POLRI (FKPPI ) Lutim tegas menyatakan all out Solid Dukung Ibas-Puspa

NasiobalismeNews.Com -Luwu Timur _Malili- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) PC.XIX-23 Luwu Timur menyatakan solid mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 3, Irwan Bachri Syam-Puspawati Husler (IBAS-Puspa ).

Ketegasan dukungan FKPPI dari 11 rayon se Luwu Timur saat pengurus FKPPI menemui Irwan Bachri Syam di kediamannya, di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Minggu (20/10/2024).

Mereka menegaskan, Ibas-Puspa adalah Kader FKPPI “Kami tidak main-main. Anak kolong allout siap bergerak ke Hombes,dan Rayon se Lutim untuk memenangkan Ibas-Puspa di seluruh 11 Kecamatan dan dukungan FKPPI solid ke pasangan romantis.” tegasnya.

Irwan Bachri Syam atau Ibas mengatakan, secara sejarah Ibas-Puspa tidak bisa ditinggalkan dari keluarga besar FKPPI.

“Alhamdulillah, dukungan FKPPI sangat terasa di tengah kami berjuang saat ini, setiap kami sosialisasi, selalu ada FKPPI,” kata IBAS.

Hadirnya FKPPI ini sangat memberikan semangat bagi IBAS-Puspa. FKPPI, kata IBAS, ada di hati Ibas-Puspa.

“Mari sama-sama kita berjuang. Saya mohon ke kami ini di rayon masing-masing untuk menjaga kondisi sampai 27 November 2024,” kata IBAS.
(***)

Hidayat Luwu timur

Next Post

Film Horor Terbaru MD Pictures "Perewangan" Tayang 24 Oktober ,Penjualan Voucher Tiket terbanyak Dari Gorontalo 

Mon Oct 21 , 2024
NasionalismeNews.com, Jakarta– Film horor terbaru dari MD Pictures, Perewangan, yang diproduksi oleh Pichouse Film, resmi ditayangkan perdana pada Senin (21/10) di Cinepolis Senayan Park, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh sejumlah figur publik, termasuk Vira, yang dikenal sebagai Mak Angus dari Komunitas Cinta Film Indonesia (CFI), serta Iskhan dari Forum Nasional […]

Lihat Juga

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links