Jalan Poros Towuti Sangat berbahaya untuk dilewati kendaraan Roda Dua akibat Banyak Lubang

NasionalismeNews.Com ||Luwu Timur _Malili- Bagi para pengendara terutama pengguna kendaraan roda dua yang melintas di Jalan poros Kecamatan Towuti, disarankan untuk berhati-hati, pasalnya terdapat lubang cukup dalam di jalan itu.

Pantauan NasionalismeCom, Sabtu(05/10/2024) para pengguna jalan, khususnya pengendara motor harus hati-hati karena lubang berada di tengah jalan. Dikhawatirkan jika memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi bisa berakibat hal yang tidak diinginkan.

Lubang jalan

Pengendara Harus Lebih Waspada Melintasi Jalan
Keberadaan lubang di jalan itu, dikeluhkan oleh para pengguna jalan. Salah satunya oleh Guswadi (57), Ketua Format raya Towuti di salah satu forum pemuda pemerhati masyarat Towuti ini menyebut jika lubang di jalan itu bisa membuat pengendara sepeda motor terjatuh. “Bahaya, bisa jatuh, kalau yang pakai motornya ngebut dan ban nya masuk ke lubang itu,” kata Guswadi .

Guswadi menyebut jalan itu harus segera ditambal demi keselamatan pengendara. “Semoga segera ditangani” ucapnya.

Tak hanya Guswadi, kondisi lubang jalan itu juga dikeluhkan oleh Hidayat (39), Sebagai pengguna Jalan ini mengatakan jika dia sering lewat jalan ini.

Menurut Hidayat, beberapa bagian di Jalan Poros Kecamatan Towuti dari Arah Enggano juga sudah harus diperbaiki pasalnya banyak jalan bopeng sehingga kontur nya tidak rata dan bisa membuat pengendara oleng.

“Jalannya dekat sekolah SD.Apundi Asuli , banyak para siswa dan pengantar siswa lalu lintas di area Sekolah pada pagi hari saat jam kerja sangat macet , harusnya sih melaju mulus agar saat kita melintas di jalan ini lancar,” ujar Hidayat

Hidayat berharap, kerusakan di jalan itu segera diperbaiki agar memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara Jalan” tuturnya.

Bahkan kerusakan di jalan itu membuat kontur jalan miring dan itu sangat membahayakan bagi pengendara motor
( FATHAN.***)

Hidayat Luwu timur

Next Post

Nur Husain Salah Satu Tokoh Politik Berpengaruh di Luwu Timur Mendukung Penuh IBAS-PUSPA

Sun Oct 6 , 2024
NasionalismeNews.Com- Luwu Timur_ Malili- Salah Satu Tokoh Politik Berpengaruh di Luwu Timur Mendukung Penuh IBAS-PUSPA Pilkada Luwu Timur semakin memanas! Dukungan politik tak terduga datang dari tokoh berpengaruh Luwu Timur, Nur Husain, yang memutuskan untuk bergabung dengan barisan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Irwan Bachri Syam (IBAS) dan […]

Lihat Juga

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links